Latest Trend

TREN WARNA 2015

Perpaduan warna bisa menjadi daya tarik saat kamu memadupadankan pakaian yang kamu kenakan. Tapi, jangan asal mengombinasi warna karena tidak semua warna cocok untuk disatukan. Be simply and comfy with color you choose. But who knows? Perpaduan warna dalam dunia fashion selalu berubah. Tergantung kamu aja, ingin mengikuti tren atau malah kamu yg akan menciptakan tren. Kuncinya hanya satu, percaya diri. Selain untuk tampil catchy, kamu juga bisa menjadi magnet with your own color’s collaboration. Tapi, di tahun yang baru ini, kamu pasti penasaran kan tren warna apa sih yang sedang in di dunia fashion. Dari desainer desainer ternama, ternyata tren warna tahun ini terlihat lebih kontras dan natural. Yuk kita lihat tren warna 2015 apa saja yang akan menjadi icon di tahun ini.

Untuk kamu yang ingin tampil energik, kamu bisa pilih outfit dengan warna amber, salamander, dan citron. Atau ingin tampil fresh? Pilih warna pigment green dan cornflower. Warna slate, mushroom, gingerbread cocok untuk kamu yang ingin tampil natural dan simple. Untuk sentuhan elegant, deep cranberry bisa jadi pilihan yang tepat! Sekarang udah tau kan warna apa aja yang aja yang hits di tahun 2015 ini. Saatnya buka lemari kamu untuk mencari-cari pakaian dengan warna tren 2015 favoritmu. Atau jika kamu belum punya, http://www.logodecorps.co.id bisa jadi solusinya! Happy shopping and keep in style, guys!