Review

Dukung Tim Andalan Dengan Gaya Stylish Bombboogie

Guys, ga berasa acara akbar empat tahunan balik lagi. Gimana tim andalanmu? Masih bertahan? Jangan mau ketinggalan sama yang lain guys, ngedukung tim andalanmu berlaga di World Cup mesti tetap tampil stylish dan fashionable loh. Kira-kira tampilan seperti apa sih yang sering digunakan para pria saat nonton bareng World Cup? Terus gimana sih caranya biar total ngedukung tim andalanmu namun tetap eksis diantara yang lain?

Guys, tau ga? Umumnya pria di Indonesia paling suka ngikutin tren yang lagi happening loh, terutama untuk gaya berpakaian. Tetapi apalah arti sebuah gaya kalo kenyamanan ga dirasakan? Apalagi bergaya untuk nonton bareng performa tim andalan, mesti keren dan nyaman dong. Nah dalam hal ini, kasual merupakan gaya paling cocok untuk melengkapi keseruan World Cup 2014.

Untuk gaya kasual, pria umumnya memilih kaos, jeans, juga sneaker untuk setiap fashion itemnya. Perlu diketahui guys, apapun alasannya busana tidak akan terlihat keren di tubuhmu kalau kebesaran, jadi buatlah menjadi pas di tubuhmu. Warna pun mempengaruhi tampilan. Sebenarnya kamu boleh memadumadankan warna cerah untuk tampilan kasualmu asalkan kenyamanan itu masih kamu rasakan. Ketika tidak lagi, tinggalkan.

Setelah gaya kasual melekat ditubuhmu, lantas gimana caranya agar kamu makin total ngedukung tim andalanmu di World Cup kali ini? Simple. Coba deh guys Black Berlin Tee ini.

Black Berlin Tee

Ga bakal nyesel deh bergaya kasual mendukung tim andalanmu dengan Black Berlin Tee ini. Materialnya yang halus membuat nyaman dipakai di tubuhmu. Selain itu Black Berlin Tee ini juga termasuk Jersey keluaran pabrik yang super lembut loh guys. Makin kebayangkan nyamannya gimana? Ditambah hasil printnya yang halus tapi tidak tipis membuat tampilanmu makin keren selama nonton bareng World Cup 2014. Yang satu ini juga ga kalah oke loh, guys. Coba deh The Panzer White Polo Shirt ini.

The Panzer White Polo Shirt

Selain terbuat dari material yang nyaman, polo shirt ini juga tersedia dalam banyak ukuran loh. Kamu ga akan bingung deh milihnya, apalagi desainnya yang begitu ekslusif menantang kamu untuk tetap aktif bersama nyamannya bahan lacoste yang lembut. Tunggu apalagi guys? Dapetin sekarang juga koleksi Special World Cup 2014 ini cuma di Bombboogie.

Demam World Cup? Dukung tim andalanmu dengan semangat World Cup ala Bombboogie.