Latest Trend

Trik Berjalan dengan High Heels (..dan Boyfriend Jeans)

  Boyfriend Jeans    Dear Logo Lovers, buat kamu penggemar boyfriend jeans, pengen banget dong tampil keren dan percaya diri dengan high heels.. (yup, persis seperti Cinta Laura di iklan Logo Jeans!) Hmm, mungkin ada diantara kamu yang ragu atau ngerasa ga bisa pakai high heels karena menganggap high heels bikin kamu kesulitan berjalan. Hmm.. admin kasih triknya nih Logo Lovers, supaya kamu bisa terbiasa dengan high heels dan bisa segera tampil dengan dengan mix & match boyfriend jeans dan high heels.

Ambil Langkah Pendek Mulai latihan berjalan dengan langkah pendek-pendek. Berjalanlah perlahan, tidak perlu tergesa-gesa. Menggunakan high heels cenderung membuat langkah menjadi lebih pendek.

Tumit dulu, Baru Jempol Saat melangkah, pastikan tumit yang jatuh pertama, baru ibu jari. Gerakan seperti ini akan membuat cara berjalan kamu lebih seimbang. Hindari menjatuhkan seluruh bagian kaki secara sekaligus atau berjalan menyeret. Namun perlu diingat, ada kondisi tertentu dimana kamu justru diharuskan menjejakkan jari dulu, baru kemudian tumit. Kondisi ini contohnya saat berjalan di tangga. Khusus untuk berjalan di tangga, sejago apapun kamu berjalan dengan high heels, disarankan agar berjalan sambil berpegangan pada pegangan tangga.

Love Your High Heels! Bagaimana kamu bisa enjoy dengan latihan berjalan kalau kamu aja ga suka dengan sepatu yang kamu gunakan? Pilih high heels yang paling kamu suka dan bisa membuat kamu lebih percaya diri. Dengan rasa percaya diri yang semakin meningkat, kamu pun dapat lebih cepat menaklukkan si tumit tinggi dan mulai berjalan dengan postur tegak.

Gimana Logo Lovers, dah ga sabar latihan jalan dengan high heels, kan? Yuk, mulai latihan :)

#LoveWhatYouDo #LogoJeans