Tips & Tricks

Tips: Ketika Jeans Kesayangan Tiba-tiba Ga Muat Dipakai

kancing Jeans dan Ikat Rambut

Dear Logo Lovers, ketika libur Lebaran kamu makan apapun yang ada di meja ruang tamu dan dapur setiap rumah yang kamu kunjungi (ngga setiap rumah juga sih..) entah itu di rumah sendiri, rumah teman, tetangga, saudara, pacar.. Belum lagi menunya juga spesial karena hari Lebaran datang setaun sekali, ketupat, opor, rendang, belum dessert-nya, belum kue kering, cemilan, oleh-oleh.. Wah banyak banget ya.. dan akhirnya.. di suatu pagi, ketika kamu memakai celana jeans kesayangan, jeans-nya tidak bisa dikancingkan! (Oh no!)

Yup, tanpa kamu sadari lingkar pinggang kamu bertambah lebar, seiring bertambahnya berat badan setelah Lebaran dan lepas dari rutinitas sehari-hari yang biasa kamu lakukan. Bukan, bukan jeans-nya yang kekecilan atau kesempitan (jeans ga pernah salah), ini tentang tubuh kamu yang bertambah gemuk, Logo Lovers.. Untuk bisa memakai jeans kesayangan kamu, tentunya butuh waktu, karena kamu mesti diet dan olahraga (itupun kalau kamu ga males).

Tenang.. ada solusi instantnya kok.. Yang dibutuhkan hanya jeans lama kesayangan dan ikat rambut. Kamu tinggal masukkan ikat rambut ke kancing jeans, simpulkan dan voila! Jeans lama bisa muat lagi di pinggang kamu! Oh ya, sedikit tambahan, gunakan baju yang lebih panjang untuk menutupi kancing jeans yang terbuka. Sekarang kamu ga usah khawatir lagi karena celana jeans kesayangan masih bisa dipakai. Good luck, Logo Lovers!